nowGoogle.com Multiple Search Engine Popular

Kontes SEO yang satu ini sudah tidak dipungkiri lagi sudah banyak peminatnya sampai saat ini sudah lebih 260,ooo link yang menuju keyword nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular, ini menandakan bahwa search engine ini sudah popular sesuai dengan temanya.

Melihat dari kontes SEO ini, kebanyakan para blogger mengandalkan ilmu yang tidak seberapa, ada yang mulai dari nol, bahkan ada juga para master SEO yang ikutan hitung-hitung menambah penghasilan dari dunia maya. Sebenarnya inti dari kontes seo ini adalah mencari sebanyak-banyaknya linkback atau backlink yang menuju kearah blog kita yang ikut kontes dan ini membutuhkan kesabaran, kerajinan dan koneksi internet yang cepat.

Bagi para rekan sekalian, apa pendapat kalian mengenai maraknya kontes SEO belakangan ini ? apakah setuju atau tidak. Terlepas dari itu, aku mohon dukungannya yah untuk dapat memberikan link kontesku ini : nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular ke blog sobat sekalian, dan pasti akan ku link balik.
Mudah-mudahan rekan semua mau membantu saya yah karena ini pertama kalinya aku ikut kontes SEO, hitung-hitung sambil belajar teknik SEO.
Terima kasih.

1 comments:

February 21, 2010 at 12:34 AM NURA said...

salam sobat
info menarik mas,,
hebat ya sudah 260.000 link yang menuju kewyword ini,
apa kabar mas?
maaf baru berkunjung kesini.

Post a Comment