Evercoss AT1C

Evercoss AT1C - Evercoss AT1C pada awal bulan lalu baru saja diluncurkan oleh vendor lokal yang kian gencar merilis Tablet maupun Smartphone dipasar tanah air yakni Evercoss. Evercoss AT1C adalah sebuah tablet android Dual Core yg dijual dengan biaya murah yg ditujukan utk kalangan kelas menengah ke bawah. Tablet android terkini milik perangkat seluler lokal ini hadir dengan dukungan spesifikasi yang terbilang baik dan fitur yang ditawarkan juga komplit.

Tablet Evercoss AT1C ini bisa menjadi pilihan yg tepat buat lw miliki. Tablet ini dikabarkan akan dibanderol dengan harga jual yg terjangkau yakni berkisar Rp. 1,2 jutaan per unitnya. Mengingat spesifikasi serta fitur yg ditawarkan harga tersebut terbilang terjangkau apalagi ditambah dengan adanya fitur TV analog sehingga evercoss at1c menjadi evercoss tv 3g terbaru.


Spesifikasi yang dimiliki Evercoss AT1C ini mendapatkan dukungan antara lain layar sentuh berjenis TFT kapasitif dgn ukuran 7 inci mempunyai resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel. Kelebihan dari Tablet ini ialah mampu melakukan panggilan telepon maupun mengirim & mendapatkan sms, sama layaknya ponsel standart biasa lainnya.

System operasi yang dijalankan dari Tablet murah Evercoss AT1C ini adalah mengadopsi sistem operasi android 4.2 Jelly Bean. Evercoss AT1C ini memiliki performa yg terbilang cukup maksimal berkat sokongan oleh Processor Dual Core berkecepatan 1,3GHz & dikolaburasikan dgn memory RAM sebesar 512MB & dukungan grafis terbaru dari Mali-400 yang sangat mumpuni.

Evercoss AT1C juga sudah disematkan dua buah kamera depan dan belakang, pada kamera belakang mengusung sensor sebesar 3MP serta kamera depan / kamera skunder mengusung sensor sebesar 1,3MP. Pada sektor konektivitas tablet ini jg terbilang lengkap diantaranya merupakan WiFi, Bluetooth, Dual SIM, 3G HSPA, serta port USB dan jg Radio FM sebagai media hiburan.

Harga Evercoss AT1C di indonesia dibanderol dengan biaya sekitar Rp. 1,2 juta / unitnya. Beberapa kelebihan yg dimiliki oleh tablet evercoss ini yakni dukungan memory internal cukup longgar yakni 4GB dgn memory eksternal via slot microSD sampai kapasitas 32GB. Tablet Evercoss AT1C ini jg dibekali dengan baterai berkapasitas sebesar 2850mAh.

0 comments:

Post a Comment