Tablet Quad Core Android

Tablet Quad Core Android - Dengan kemampuan yang dibilang kelas Menegah Keatas, Tablet Android Harga Terjangkau Berkualitas TREQ Mini 3G dihadirkan utk Engkau dgn harapan kepuasan dlm mendukung pekerjaan sampean sehari-hari dgn menggunakan sebuah Tablet QuadCore yang tdk lelet & mempunyai feature yang tangguh dalam menemani engkau dalam mobilitas.

 Prosesor yang diusung oleh Tablet Android TREQ Mini 3G ini telah mencapai 1.3GHz dengan Prosesor berkemampuan tinggi dari Mediatek seri MT 8382 QuadCore, dengan dipadu Graphics Prosessing Unit (GPU) seri Mali 400 MP membuat performa pengoperasian Tablet QuadCore TREQ Mini 3G ini dijamin tdk akn lelet saat nte menggunakan untuk mengetik, bersosial media, browsing maupun bermain game 3D maupun HD. Didukung pula dgn RAM 1 GB serta Memori Internet 8 GB yg dibenamkan dlm TREQ Mini 3G ini membuat tdk kan lagi menjadikan anda selalu menunggu setiap sentuhan perintah pengoperasian engkau serta dapat menyimpan banyak file didalamnya.

Ukuran Tablet QuadCore TREQ Mini 3G ini ialah 7.85 inch dengan layer lebar (Wide Screen) didukung teknologi IPS menjadikan setiap gambar, film maupun text akn terlihat begitu jelas pada ketika di sekitar anda gelap maupun terang. Saat digunakan utk menonton video dan bermain game 3D serta HD akan sangat terlihat sangat bening.

Feature Tablet Quad Core Murah ini dpt menjadi sangat membatu kamu ketika kamu berpergian, saat lw kepingin mengabadikan kenangan lw dapat menggunakan feature 8 MP kamera yg dimiliki TREQ Mini 3G ini. Saat engkau mebutuhkan layar lebar pada LCD dirumah ataupun saat presentasi di kantor ataupun kuliah, kamu bisa menggunakan HDMI yang telah disediakan oleh TREQ Tablet Android QuadCore ini.

Tablet Quad Core 1 Jutaan Berkualitas ini dapat engkau jadikan alternative utama ketika kamu membutuhkan sebuah Tablet dgn performa tinggi untuk selalu menemani anda dimanapun serta kapanpun nte berada. Cukup dengan satu Tablet QuadCore ini dpt membuat kamu PUAS karena Pengoperasiannya begitu sempurna serta featurenya pun sangat mendukung.

0 comments:

Post a Comment