Inilah Kesesatan Agama Syi'ah

Mungkin sebagian dari kalian sudah tidak asing lagi dengan nama syi’ah. Kumpulan orang syi’ah ini mendominasi Iran dan Iraq. Namun mereka lebih berpusat di Iran. Banyak orang tertipu dengan agama syi’ah ini dengan menyebut mereka sebagai bagian dari agama islam, padahal Demi Alloh mereka sudah bukan lagi termasuk bagian dari agama islam. Ketika ahmadinejad datang ke Indonesia sambutan umat muslim kepada dia sangat mengaggumkan tanpa mengetahui bahwa aqidah yang dibawa presiden Iran itu adalah syi’ah (Rafidoh).

Saya mau Tanya kepada semua orang islam, bagaimana jika ada seseorang yang mengkafirkan Abu Bakar dan Umar bin Khatab? Bagaimana jika ada kelompok yang adzannya berbeda dengan adzan umat muslim setiap harinya? Bagaimana jika ada kelompok yang kitab sucinya bukan lagi kitab suci Al-qur’an seperti yang kita baca setiap hari??

Apa kelompok seperti itu kita katakan termasuk dari agama islam??

Itulah syiah…

Mereka telah mengkafirkan shahabat nabi yang paling dicintai oleh Rasulullah Shallallhu’alaihi wassalam (Abubakar) dan juga tak tanggung-tanggung mereka juga mengkafirkan Umar bin Khathab dan merayakan hari dimana terbunhnya Umar ditangan Abu Lu’luah dengan mengelu-elukan nama Abu Lu’luah. Naudzubillah.

Sebagai bukti kebencian mereka terhadap dua sahabat utama Rasulullah tersebut bisa dilihat dividio ini.



Sebenarnya bukti diatas sudah cukup untuk membongkar kesesatan agama Syi’ah ini, namun sebagai infiormasi tambahan ternyata adzan mereka bukannlah adzan yang biasa kita dengar sehari-hari. Mereka menambahkan kata “Ali” didalam adzan tersebut. Memang agama syi’ah ini sangat berlebihan kepada Ali Radhiyallahu’anhu sehingga menyebabkan mereka keluar dari Islam.
Bisa dilihat vidio dibawah untuk mendengarkan adzan orang Syi’ah.




Bukti yang lain dari kerusakan, kebohongan dan kesesatan agama Syi’ah ini adalah dari kitab suci mereka. Mereka mengklaim kitab suci mereka adalah Al-qur’an namun kenyataan yang terjadi di lapangan mereka telah mengganti-ganti isi dari al-qur’an kita (Sunni) dengan versi mereka (Syi’ah). Sebagai contoh :

1. Dalam Surat Al-Baqarah:257

وَالَّذِينَ كَفَرُوا أَوْلِيَاؤُهُمُ الطَّاغُوتُ …
“Dan orang-orang yang kafir, pelindung-pelindungnya ialah syaitan….”

Namun dalam Al-Qur`an palsu mereka:

وَالَّذِينَ كَفَرُوا بِوِلاَيَةِ عَلِيّ بْنِ أَبِيْ طَالِبٍ أَوْلِيَاؤُهُمُ الطَّاغُوتُ …
“Dan orang-orang yang kafir terhadap kepemimpinan Ali bin Abi Thalib itu, pelindung-pelindung mereka adalah syaithan….”

2. Dalam Surat Al-Lail:12-13

إِنَّ عَلَيْنَا لَلْهُدَى(12) وَإِنَّ لَنَا لَلآخِرَةَ وَالأُولَى(13)
“Sesungguhnya kewajiban Kamilah memberi petunjuk, dan sesungguhnya kepunyaan Kamilah akhirat dan dunia.”

Namun dalam Al-Qur`an palsu mereka:
إِنَّ عَلِيًّا لَلْهُدَى(12) وَإِنَّ لَهُ لَلآخِرَةَ وَالأُولَى(13)
“Sesungguhnya Ali benar-benar sebuah petunjuk dan kepunyaan dialah akhirat dan dunia.”

3. Dalam Surat Al-Insyiraah:7

فَإِذَا فَرَغْتَ فَانْصَبْ
“Maka apabila kamu (Muhammad) telah selesai (dari sesuatu urusan), kerjakanlah dengan sungguh-sungguh (urusan) yang lain.”

Sedangkan dalam Al-Qur`an palsu mereka:

فَإِذَا فَرَغْتَ فَانْصِبْ عَلِيًّا لِلْوِلاَيَةِ
“Maka apabila kamu (Muhammad) telah selesai (dari suatu urusan), maka berilah Ali kepemimpinan.”

Bahkan sebelum ayat ini ada tambahan:

وَرَفَعْنَا لَكَ ذِكْرَكَ بِعَلِيٍّ صِهْرِكَ
“Dan Kami angkat penyebutanmu (Muhammad) dengan Ali sang menantumu.”

dan bisa kita lihat kelakuan aneh imam-imam syi'ah dividio dibawah ini.




Begitulah agama Syi’ah. Waspada….!!!!

Sumber rujukan : haulasyiah.wordpress.com

just for info you should go here : Jual Beli Paypal


23 comments:

October 14, 2009 at 8:37 AM Bang Ancis said...

Hmmm Nice Posts Bro....

October 14, 2009 at 9:27 AM NURA said...

salam sobat
trims infonya
yang sangat memberikan pengetahuan dan kewaspadaan.
semoga kita semua di jalan yang benar, tidak menyalahi maupun menyimpang dari agama kita dan memeluk agama yang telah diberkahi ALLAH SWT..amin..

October 14, 2009 at 8:12 PM Aneuk Nanggroe said...

Yang Pasti kita harus lebih banyak lagi belajar sob ttg ISLAM.. biar gak disesatkan Ato malah menyesatkan Orang..

October 15, 2009 at 1:31 AM Rizky2009 said...

kalau aq blm bnyak tahu tentang agama syiah... nice info sob

October 15, 2009 at 2:50 AM I AM JUST A STUDENT said...

@rizky2009:

sekarang jadi tau kan mas? inilah syi'ah jangan tertipu dusta mereka, bisa disaksikan dividionya mas..

October 15, 2009 at 6:12 AM mbah cyber said...

Nauzubillah...dari dulu emang ane kagak simpati ama aliran syiah...masak kagak ada sholat magribnya aneeeeh...

October 15, 2009 at 11:08 AM Willyo Alsyah P. Isman said...

terus terang hampir 2 jam saya di blog ini, menyimak dan mempelajari artikel ini..walau saya mengetahui tentang adanya syi'ah tetapi saya tidak mengerti tentang dgn ajaran syi'ah..
kalau memang begini adanya aliran ini.. (sesuai video diatas ) duh..sungguh sangat tidak masuk akal aliran ini !!!...cuma saya berfikir apakah Ya ?? soalnya ada kejanggalan yang menimbulkan pertanyaan dibenak saya dari video ini, yaitu

"apa maksud dan tujuan orang syi'ah menyiarkan video ini ?
(janga2n ada fihak2 yg dengan sengaja membuat video ini dengan mengatas namakan syi'ah, sehingga terjadi permusuhan)

tapi sekali lagi..kalau memang benar ini adanya ...duh...sungguh sangat tidak masuk akal..

terimakasih..atas info nya...

October 15, 2009 at 11:13 PM I AM JUST A STUDENT said...

@willyo:

wallahu'alam ane sendiri gak tau maksud nya apa,, tapi video tersebut benar adanya...
dalam sholat mereka, mereka melaknat sahabat abubakar dan umar, dan terlalu ghuluw terhadap ali radhiyallahu'anh.

ini di akui sendiri oleh orang-orang syi'ah.....

semoga kita dijauhi Alloh dari kedustaan agama syi'ah ini..

October 16, 2009 at 3:00 AM al-basri said...

salam sobat
ternyata syiah seperti ajaran sesat ya, melihat kepada kelakuan aneh imam mereka sudah cukup untuk memjawab siapakah mereka...
ini pertama kali saya melihat sob..

terima kasih sahabat, dapat juga menjernihkan minda saya tentang Islam. semoga Tuhan merahmati Sobat.

ps: saya orang cina+melanau yang baru Islam.

October 16, 2009 at 3:07 AM I AM JUST A STUDENT said...

@al-basri:

syi'ah itu bukan sekedar ajaran sesat, mereka sudah kafir keluar dari islam. makanya disebut dengan agama syi'ah karena bukan bagian dari agama islam lagi.

islam itu agama yang indah sob, semoga Alloh memberikan keistiqomahan pada kamu.. :f:

October 16, 2009 at 3:40 AM al-basri said...

terima kasih sob,
saya fikir syiah tu nama satu pahaman dalam Islam. saya keliru juga... terima kasih sekali lagi. saya hargai penjelasannya.

ya Islam memang indah, banyak juga ahli keluarga saya masuk Islam dengan alasan Islam itu 'agama bersih'.

semoga kita boleh bersaudara.

October 17, 2009 at 9:36 PM Jimox said...

wah aku ma nggak mudeng sama aliran2 seperti itu :)
Kalau di Indo nggak ada kan sob?

October 17, 2009 at 10:08 PM I AM JUST A STUDENT said...

@Jimox:

di INdo ada mas... banyak pula..
kalo mau tau mas bisa ke daerah bandung....
dedengkot syia'ah di sana kang jalal (kalo gak salah)...

October 19, 2009 at 3:41 AM aqeela said...

Apa arti Syi'ah secara Bahasa????

October 19, 2009 at 4:43 AM I AM JUST A STUDENT said...

@aqeela:

wallahu'alam setahu saya syi'ah secara bahasa berarti pencinta (bener gak)...

October 21, 2009 at 6:50 AM efid said...

semoga ajaran itu tidak sampai di Indonesia,...

October 21, 2009 at 7:39 PM nophie said...

baru tau lho kl tyt ajaran Syiah tuh seperti itu, mmg kita tdk pernah tau apa yg sebenernya terjadi krn kt tdk mengalaminya n tau secara langsung. tp stlh liat videonya jadi membukakan mata n hati kita untuk tidak serta merta menelan mentah2 apa yg kita lihat. Wallahu'alam.... Only GOD knows

October 21, 2009 at 7:57 PM nophie said...

o iya utk tambahan aja, kt tdk pernah tau maksud dr smua itu apa. Tp aku pnah baca buku ttg fatimah az zahra, ketika masa setelah wafatnya Rasulullah, kemudian diganti khalifah abu bakar, pd saat itu terjadi intimidasi, hmm apa yah, bs dibilang mereka menganiaya batin keluarga Ali. cthnya saat fatimah mendapat tanah waris dr Rosul tp oleh Abu Bakar diambil dg alasan utk agama atau semcm itu. penderitaan keluarga fatimah begitu berat hingga sampai ajal menjemput, fatimah tdk mau memaafkan org2 yg telah mendzolimi keluarganya. makanya hingga saat ini tidak ada yg tahu makam Fatimah dmn, krn fatimah tdk mau mereka mengetahuinya. pd saat itu fatimah berpesan utk menyembunyikan makamnya. dan ketika mlm hari fatimah dimakamkan, Ali membuat beberapa makam palsu utk mengelabui.
Well, Wallohu'alam, kt benar2 tdk tahu apa yg sebenernya terjadi. semoga Alloh sll menetapkan Iman dan Islam kita. Amin....

October 21, 2009 at 8:38 PM I AM JUST A STUDENT said...

@ nophie:

kisah ini (fadak) memang menjadi andalan syi'ah dan selalu diungkap2... namun sayang cerita mereka bersumber dari hadist yg tak bisa di pertanggungjawabkan.

untuk lebih jelasnya teh nophie bisa masuk ke blog ini :

http://haulasyiah.wordpress.com/2008/10/25/fadak-kisah-yang-tak-kunjung-berakhir/

atau kalo mau download Pdf nya bisa ke sini :

http://www.4shared.com/file/142599844/9d8c476d/FADAK_KISAH_YANG_TAK_KUNJUNG_BERAKHIR.html

October 21, 2009 at 10:06 PM nophie said...

oke deh.....

siap meluncur ke TKP dek, tapi mo lunch dulu yah...hehehe

January 5, 2010 at 5:37 AM Abdoel Hanni said...

Dassar manusia, pengennya yang aneh-aneh aja!!! Syi'ah sudah saya golongkan sebagai aliran sesat dan keluar dari ajaran yang telah dicontohkan Nabi kita semua Muhammad SAW.

March 17, 2010 at 10:21 AM putrijump said...

Yang sedihnya banyak teman-teman saya yang nanya, "Eh Ut kita ini islamnya Sunni atau Syi'ah sih?"

Post a Comment